MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Puji Sasis dan Swing Arm Baru Yamaha

NOV 14, 2014@11:19 WIB | 621 Views

Valentino Rossi memuji sasis dan swing arm baru Yamaha YZR-M1 2015 miliknya, pebalap asal Italia ini baru saja menyelesaikan sesi tes pra musim MotoGP 2015 di Valencia. The Doctor yang menjadi runner up pada musim 2014 menempati posisi kelima tercepat pada sesi tes hari ketiga, ia mencatat waktu 1 menit 31.301 detik dan hanya selisih 0.328 detik dari pencetak waktu tercepat yang juga menjadi juara dunia musim ini Marc Marquez.

 

"Kami memiliki beberapa perangkat baru yang ingin kami coba, jadi kemarin kami menunggu saat lintasan basah dan kami mencoba sedikit kerjaan hari ini. Hari ini sangatlah penting, karena ini merupakan hari terakhir dari sesi tes sebelum musim dingin dan saya merasa baik-baik saja dengan sepeda motor ini," kata Rossi.

 

 

"Kami memiliki banyak perangkat penting untuk dicoba. kami memiliki cara yang berbeda untuk disandingkan dengan motor baru kami. Sebuah sasis yang berbeda, mesin dan juga swing arm. Saya mencoba semuanya dan memberikan kesan baik terhadapnya." ujarnya.

 

Saat ini Juara Dunia tujuh kali MotoGP tersebut sedang menunggu pasokan girboks baru dari Yamaha yang mulai menggunakan teknologi seamless downshift. teknologi yang sudah dipakai oleh tim-tim Honda dimusim ini.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Swing Arm dan Sasis Baru
#
Yamaha YZR-M1 2015
#
The Doctor
#
Valencia