MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Phantom Limelight untuk Mereka yang Menjadi Pusat Perhatian

APR 24, 2015@14:00 WIB | 703 Views

Koleksi Bespoke Phantom terbaru kembali muncul di Goodwood, Inggris. Rolls-Royce Phantom Limelight merupakan Bespoke Phantom terbaru yang didedikasikan untuk sekelompok orang terpilih yang menghabiskan hari-hari mereka di hadapan umum dan panggung dunia.

Nama Limelight terinspirasi oleh asal mula penemuan Inggris yang bersinonim dengan kata "tenar". Efek lampu sorot awalnya ditemukan pada 1829 oleh Sir Goldsworthy Gurney, ilmuan dan penemu prototipikal Inggris pada era Victoria.

Efek ini digunakan untuk merevolusi pencahayaan pada teater London's Covent Garden. Efek ini untuk menyoroti aktor utama di panggung, yang akhirnya membawa kita pada istilah "Menjadi Pusat Perhatian". "Dalam menciptakan Rolls-Royce Phantom Limelight.

Para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara lain sebagai bagian dari keseharian mereka," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars. "Hasilnya adalah sebuah mobil cerdas yang cantik sebagai tempat untuk bersiap, bersantai dan tiba dengan kemewahan dan gaya terbaik bagi mereka yang dinantikan dunia," tegasnya. [Pra/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce Phantom Limelight
#
Rolls-Royce Phantom
#
Rolls-Royce