MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Edisi Spesial Tampil di New York Auto Show

APR 02, 2015@09:00 WIB | 595 Views

Terinspirasi dari sebuah fim berjudul Wraith, Rolls Royce edisi spesial akan muncul pertama kali di ajang New York Motor Show. Mobil mewah yang diberi panggilan 'Inspired by Film' ini akan muncul bersamaan dengan peluncuran film And The World Stood Still. Dimana film tersebut telah mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive.

"Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith menjadi koleksi nasional," ungkap Russell. "Kami memilih untuk menyimpannya karena ini adalah contoh pembuatan film promosi perusahaan modern yang luar biasa dan memenangkan penghargaan. Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk, yang dieksekusi dengan keahlian sempurna."

Film ‘And the World Stood Still’ memperkenalkan Wraith sebagai Rolls-Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce. Difilmkan di sebuah lokasi rahasia di dekat Barcelona, pengambilangambarnya melibatkan sebuah rangkaian ‘kuantum’ (Timeslice) inovatif dengan menggunakan 100 kamera SLR[dw/timBX]

Tags :

#
Rolls Royce Special Edition
#
Rolls Royce
#
Rolls-Royce Wraith
#
New York Auto Show