MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Ala Fenice Milano

OCT 08, 2010@08:52 WIB | 591 Views

Fenice Milano telah meluncurkan program baru mereka Diva tuning untuk Rolls Royce Ghost. Dirancang untuk menjadi "mobil yang paling eksklusif di pasar", sang Diva begitu menonjolkan "keanggunan dan gaya Italia." Meskipun mungkin kita akan kesulitan untuk memahami pernyataan terakhir, tiga varian kastem sang mobil Inggris akan tersedia.

Lihat salah satunya yang tampil dalam Edisi Putih. Disini sang sedan yang sejatinya begitu konservatif tampil memuka layaknya 'Goldfinger' dengan fitur emas 24 karat pada grill, kap, side sills, dan spion. Jika anda menginginkan sesuatu yang kurang mencolok, ada varian kastem Navy Blue Diva yang dijejali gril krom dan aksen putih emas pearlescent. Terakhir, edisi Perunggu (Bronze edition) dapat dimiliki dengan aksen emas 24 karat sama dengan edisi Putih namun jauh lebih tenang.

Di dalam, kabin dibalur kulit kastem/jok Alcantara, trim kayu jati (atau abu-abu oak), dan banyak aksen emas 24 karat. Sementara itu cukup sentuhan ringan seperti potongan minibar berlapis emas 24 karat. Pada sistem kinerja, Fenice Milano menambahkan revisi ECU revisi, suspensi sporty, dan pengoptimalan knalpot. Sayangnya, karena mereka tidak emas, perusahaan menolak untuk memberikan informasi tambahan.[mot/timBX]
 

Tags :

#
Rolls-Royce Ghost
#
Fenice Milano
#
Gold 24K