MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Sungkar Mendukung Kiprah SMN di Dunia Otomotif Indonesia

DEC 07, 2014@10:00 WIB | 814 Views

Rifat Sungkar sebagai salah satu atlet otomotif yang mendapatkan penghargaan dari SMN menyatakan dukungannya bagi SMN untuk terus berkiprah dalam dunia olahraga otomotif di Indonesia. SMN sendiri baru didirikan pada tahun 2014 dengan tujuan menjadi promotor penyelenggara berbagai kegiatan otomotif. Digagas oleh beberapa pihak seperti GT Radial, Lupromax Oil, Jhonllin Group dan Indonesia UTV Club, pada tahun ini SMN telah berhasil menyelenggarakan 4 Kejuaraan Otomotif, yaitu Indoneisa eXtreme Offroad Racing, Indonesia eXtreme 4X4 Offroad Team, Indonesia eXtreme 4X4 Offroad Individu dan Indonesia Night City Slalom.

Rifat yang bertarung dibawah bendera Pertamina Fastron Offroad Team dengan menggunakan Mitsubishi Pajero Diesel dan ditemani oleh MBN Boyke sebagai navigator sangat mengapresiasi peran SMN dalam menyelenggarakan berbagai kejuaraan tersebut. “Luar Biasa” kata Rifat. “Tidak banyak promotor yang berkomitmen dan mampu menyelenggarakan kegiatan seperti SMN."

Suami dari Sisi Prisilia tersebut juga mengatakan bahwa komitmen SMN harus dipertahankan dalam menggelar event-event yang berkualitas. "Saya sangat berharap bahwa tahun depan, kejuaraan-kejuaraan yang sudah dilaksanakan di tahun ini akan dilaksanakan kembali, dan bisa terus meramaikan dunia olahraga otomotif di Indonesia."[dw/timBX]

Tags :

#
Rifat Sungkar
#
SMN
#
GT Radial
#
Lupromax Oil
#
Jhonllin Group
#
Indonesia UTV Club
#
Indoneisa eXtreme Offroad Racing
#
Indonesia eXtreme 4X4 Offroad Team
#
Indonesia eXtreme 4X4 Offroad Individu
#
Indonesia Night City Slalom