MENU
icon label
image label
blacklogo

RevoZport Berikan Sentuhan Sporty Untuk Mercedes A-Class

JUN 04, 2013@15:42 WIB | 382 Views

NamaRevoZportdiduniamodifikasitentunyatidakperludiperhitungkanlagi, denganhasilkarya yang meliputibeberapa brand premium seperti Ferrari, Volkswagen hingga Mercedes Benz. Kali ini, denganbermodalkantanganterampil tuner tersebut, Mercedes Benz A-Class kembalidipermakmulaidaribagianluarhinggaurusanjeroanmesin. Untukmemulaikreasimereka, bagianutama yang dilakukanperubahanadalaheksterior, dimana tuner menerapkanbeberapakomponentambahangunamenambahnilaitambahditubuhmobillansiranJermantersebut.

Air intake yang menghiasi bagian hood dibenamkan dikedua sisinya, selain itu grill yang menjadi identitas utama juga digantikan dengan komponen aftermarket yang tampil begitu mengesankan. Disektor bawah, bumper dengan hiasan shape plus lip spoiler berbahan dasar karbon lebih memberikan kesan sporty yang begitu kental diwajah hatchback lima pintu tersebut. Sedangkan untuk body samping, kehadiran side skirt dengan bahan carbon juga diaplikasikan, dan juga terintegrasi dengan garis body yang kian gagah dengan disain yang mengarah keatas.

Tidak puas dengan itu, tuner juga menambahkan sebuah sayap dengan bahan yang sama dan sebuah bumper baru yang terintegrasi dengan diffuser menjadi kan sektor belakang lebih ciamik. Setelah puas bermain dengan sektor interior, tuner memainkan tangan kreatif mereka untuk urusan jantung pacu. Tenaga yang sebelumnya hanya berkutat dikisaran 211 PS, kini bertambah menjadi 290 PS. Hasil tersebut didapat berkat ubahan air intake, downpipe stainless steel dan titanium exhaust system demi menambah daya pacuan tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Mercedes Benz A-Class
#
Tuner RevoZport