MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Sport Akan Berdiri Dengan Merk Sendiri

MAR 20, 2011@10:33 WIB | 263 Views

Dengan semangat untuk menghidupkan kembali sang legendaris Alpen moniker, Renault sport dilaporkan akan menjadi merk yang berdiri sendiri dengan model yang eksklusif. Manajer Produk Renault, Beatrice Fouche mengatakan,"Renault sport adalah kunci strategi Renault, untuk itu akan sangat baik jika kita memiliki loyalitas penuh atas ini dan akan dirasakan langsung oleh beberapa pemilik, sehingga kita bisa mengembangkannya lebih lanjut."

Fouche menambahkan,"Kami akan terus bekerja berpatok pada versi turunan dari Megane, dengan alasan karena mobil itu luar biasa dan sangat baik. tetapi kita juga memerlukan model khusus untuk Renault sport ini. Dan kami telah mengerjakannya untuk itu..., sekarang kami sedang memikirkan volume kecil, dimana ada model bisnis yang baik."

Sementara ini belum ada yang resmi dari lineup model renault sport ini, yang diharapkan akan terdiri dari dua atau tiga model kendaraan. Model pertama yang dilaporkan ialah DeZir Convertible yang berdasarkan pada konsep yang pernah berjaya di Paris Motor Show 2010.

Yang mungkin akan didukung dengan mesin Clio turbocharged bensin 2.0 liter. Sehingga dapat mengembangkan tenaga hingga 201 PS (148 kW/ 198 hp) dan 215 Nm (159 lb-ft) dari torsi. Selanjutnya pada harga akan jatuh pada kisaran 30,000 Poundsterling atau sekitar Rp 426 juta.[jri/timBX]

Tags :

#
Renault
#
Sport
#
Alpen Moniker
#
Beatrice Fouche
#
DeZir Convertible
#
Paris Motor Show 2010