MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Duster Mulai Menjelajahi Wilayah Timur Indonesia

JUN 04, 2015@09:00 WIB | 561 Views

Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan April lalu, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia menggelar rangkaian Test Drive Event New Renault Duster 4x4. Diawali dengan penyelenggaraan di JSI Mega Mendung, Jawa Barat, kali ini Renault Duster mulai menjelajahi wilayah timur Indonesia yaitu Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memenuhi rasa keingintahuan dari masyarakat terhadap satu-satunya pemain di kendaraan kelas small SUV yang menawarkan penggerak empat roda dengan mengusung mesin diesel yang siap menjelajah segala kondisi jalan.

Dengan mengusung tagline 'Drive without limit', Renault Duster 4x4 hadir dengan kapasitas mesin dCi turbo diesel yang efesien berkapasitas 1.461 cc dan mampu memberikan tenaga maksimum 110 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimum 245 NM di 1.750 rpm.

Memiliki ground clearance setinggi 210 mm, clearance angles yang optimal (departure angle 35 derajat dan approach angle 30 derajat) dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400 mm, Renault Duster tetap menawarkan kenyamanan khas sedan dan performa khas SUV. Selain itu kendaraan yang juga mampu diajak bertualang kemanapun ini sanggup mengangkut barang yang cukup banyak untuk memenuhi ruang bagasi seluas 410 liter.

Tak hanya itu desain interior yang simpel namum fungsional memudahkan pengemudi pada saat melakukan pengaturan perubahan mode 2WD, Auto atau Lock dengan kenop putar didepan tuas transmisi. Selain itu transmisi manual 6 percepatan dengan menggunakan mesin diesel tipe K9K membuat penyaluran tenaga dan penggunaan bakan bakar menjadi lebih efisien. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Renault
#
Renault Duster