MENU
icon label
image label
blacklogo

Renaldi Hutasoit : Kami Pasang Target Podium Untuk Ferrari Challenge 2015

MAR 09, 2015@11:52 WIB | 1,894 Views

Event Ferrari Challenge Asia Pasific 2015 diikuti oleh dua pebalap Indonesia, David Tjiptobiantoro dan Renaldi Hutasoit, tentunya memberikan sebuah harapan yang besar untuk meraih kemenangan disetiap serinya. Ditahun ini, Renaldi, mengaku tidak muluk-muluk untuk memasang target kemenangan pada Ferrari Challenge Asia Pasific tahun ini.

Menurut pria yang juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha tersebut, target podium merupakan hasil yang realistis. "Target si kita target podium ya, tidak mau terlalu berambisi menang. tapi menurut saya kita berdua berpotensi untuk meraih podium", terang Renaldi disela sela press conference beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk meraih hasil terbaiknya, Aldi (sapaan akrab Renaldi), juga telah melakukan komunikasi intens dengan David untuk mendapatkan pencerahan mengenai lawan lawan mereka nantinya.  "Saya juga sudah ngobrol ngobrol sama David, lawannya dia tahun lalu seperti apa, kebetulan David juga kan juara dunia di Copa Shell tahun lalu jadi dia sudah kasih gambaran siapa saja yang harus diwaspadai", tambah Aldi.

Dalam gelaran Ferrari Challenge Asia Pasific 2015, seri perdana akan dilaksanakan di sirkuit Sepang, Malaysia, pada 14 - 15 Maret 2015 mendatang. Secara keseluruhan, event ini Akan digelar di 4 negara, termasuk di Malaysia, Jepang, China dan Indonesia. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari Challenge 2015
#
Ferrari
#
David Tjiptobiantoro
#
Renaldi Hutasoit
#
Ferrari Challenge Asia Pasific 2015