MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Sport menjelma jadi pickup

AUG 18, 2014@20:30 WIB | 1,548 Views

Event Pebble Beach Concours d'Elegance masih menyisakan debut dari Range Rover Sport Supercharged SVR yang memiliki tenaga paling besar, yakni 550 hp. Tentunya hal tersebut mampu membuat publik tercengang dan penasaran dengan model tersebut. Namun saat ini sebuah disain dari Range Rover Sport menjelma menjadi sebuah truck pickup, dimana wajah sangar dari Range Rover Sport tersebut masih dipertahankan hanya saja mendapat tambahan bagasi terbuka di bagian belakangnya

Meski dalam disain yang liar hasil garapan Theophilus Chin, namun disain tersebut masih menampilkan nilai estetika yang menarik. Theophilus Chin mengkreasikan Range Rover Sport tersebut dengan disain yang dinamis, ubahan pada side skirt pun direvisi untuk memberikan nuansa yang lebih sporty.

Menariknya adalah dari disain tersebut, pada baris kedua pick up Range Rover Sport ini tetap mempertahankan roof yang memang komponen asli dari model Range Rover Sport. Garis body yang ditegaskan dengan garis lurus yang digambarkan dari ujung headlamp terus memanjang hingga bagian belakang.

Di bagian belakang sendiri sang disainer memberikan upper spoiler yang disertai dengan stop lamp. Sementara bokong seksi dari Range Rover Sport masih terpampang dengan jelas. Tail light masih memberikan unsur futuristik, sementara pada indicator lamp yang disematkan pada rear bumper memberikan sentuhan yang kian ciamik. Diffuser yang menjadi satu dengan bumper memberikan unsur sporty karena menjadi housing dari exhaust system dengan dual tail pipes.

Sentuhan terakhir adalah mempertahankan kaki kaki, dengan velg berukuran 18 inci model multispoke. Hasilnya Range Rover Sport Pickup Truck ini tetap menyiratkan gaya yang sporty dan berkelas. [Har/timBX]

Tags :

#
Range Rover Sport Truck Pickup
#
Range Rover Sport Pickup
#
Pebble Beach Concours dElegance 2014
#
Range Rover Sport
#
Range Rover Sport Supercharged
#
Theophilus Chin
#
Range Rover