MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Orange Hasil Kreasi Kahn Design

JUN 09, 2012@10:44 WIB | 492 Views

Salahsatu tuner aftermarket yang sangatterkenaldiInggris, Kahn Design, memangtakpernahkehabisanideuntukmemodifikasimobil yang datangketempatnya. Untukkaliinidiamerombaktampilandari Range Rover Sport, denganmenggunakanbodykit yang berwarnacerahdanmembalutmobiltersebutdenganwarna yang cerahjuga. Tampakberbedadengantampilanawalnya, setelahdirubahuntukbagiandisanasinioleh Khan, sekarangmobilinisepertiterlahirkembalidengan aura yang berbeda.

Mobil Range Rover selalumenjadipilihanutamabagipembeli yang menginginkan sport SUV, karena mobil ini telahmengadopsimesinversi  supercharged dengan kapasitas 5 liter berkonfigurasiV8. Dengan tampilan visual yang menarik dari Black Diamond Xteriors, ini memberikan tampilan dengan balutankastem orange dan aksenhitam yang dipadukan dengan warna dasar tersebut.

Modifikasi pada mobil ini meliputi bagian kaki kaki, velg yang diberi warna satin black. Grill depan dan vents fender yang juga diberikan nuansa satin black, door handle dan kaca yang dibungkus dengan nuansa yang sama satin black. Dengan warna body yang diberi sentuhan full satin orange, serta velg denga ukuran 22 inch OEM style dengan ban yang stylish. [har/timBX]

Tags :

#
Range Rover
#
Kahn Design