MENU
icon label
image label
blacklogo

Project LiveWire label motor listrik pertama Harley Davidson

JUN 20, 2014@18:00 WIB | 992 Views

Harley Davidson akhirnya merilis sebuah gambar motor listrik pertamanya. Diberi label Project LiveWire, model ini menjawab semua pertanyaan dari para konsumen mereka yang ingin mengetahui apakah produsen tersebut akan menggarap segmen motor listrik. Para konsumen mereka nantinya akan ditawarkan untuk dapat mengendarai model ini, dan tentunya prinsipal akan mendengarkan feedback dari mereka yang telah mencicipi motor listrik tersebut.

Mengenai spesifikasi lengkap, saat ini perusahaan masih belum bersedia untuk membukanya, namun para antusias otomotif masih bisa menerka-nerka melalui beberapa gambar yang telah dirilis. Harley Davidson Project LiveWire tetap mengususng DNA dari model sportster mereka. Bagian frame yang kini tampil tertutup, ditopang dengan ukuran tangki yang lebih kecil. Sementara pada bagian buritan, prinsipal mendisainnya dengan bentuk yang runcing dengan menyematkan stoplamp dibagian tengahnya. Karakter Harley tetap dimunculkan dengan pengadopsian ban berukuran besar disektor depan dan belakang.

Nuansa futuristik makin kentara dengan disematkannya instrumen lampu LED, display touchsreen serta bahan yang ringan pada pengadopsian frame. Hadirnya kaca spion yang menyatu dengan bagian fork depan memberikan suguhan yang sangat ciamik. Dalam sebuah pernyataan, COO Harley Davidson, Matt Levatich, mengatakan, "Amerika selalu menjadi yang terbaik mengenai reinvention, seperti itulah Harley Davidson yang telah diciptakan kembali dalam sejarah kita. Dengan pelanggan yang memimpin kita setiap langkah. Project LiveWire ini sangat menarik".[Har/timBX]

Tags :

#
Harley Davidson Project LiveWire
#
Harley Davidson
#
Project LiveWire
#
Motor Listrik