MENU
icon label
image label
blacklogo

Preview Renault Megane Terbaru - Tembus 205 Hp!

SEP 21, 2015@09:21 WIB | 659 Views

Renault Megane IV secara resmi mendebut ditengah-tengah perhelatan Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung di Jerman. Varian tertinggi dari Renault Megane terbaru ini sanggup memproduksi daya hingga 205 hp.

Total ada enam varian mesin yang dipersembahkan pabrikan Perancis itu untuk Renault Megane terbaru. Tiga varian menggunakan mesin diesel turbo dengan daya 90 hp, 110 hp, dan 130 hp. Tiga lainnya menggunakan meisn bensin turbocharged bertenaga 100 hp, 130 hp, dan 205 hp.

Varian terakhir merupakan Renault Megane GT TCe 205 yang merupakan versi terganas dari Renault Megane terbaru. Khusus model ini dikembangkan bersama dengan divisi Renaultsport. Perbedaannya ada pada pemakaian kompling ganda tujuh percepatan dengan Multi Change Down yang memungkinkan downshifting lebih cepat. Ada juga sistem penggerak empat roda, Launch Control, serta kaki-kaki yang lebih rigid.

Dari sisi kosmetik, perbedaan pada model GT yakni bentuk jok yang lebih sporty, model setir yang bsia di custom dnegan cara memesan lebih dulu, pedal set dari bahan aluminium, serta tuas transmisi berbentuk khusus. Meski jauh lebih sporty, tetapi seperti halnya Renault Megane terbaru tipe lain, untuk model GT juga memiliki interior lighting ambiances dengan lima pancaran warna berbeda.

Fitur lain yang juga sudah menjadi piranti standar adalah adaptive cruise control, automated emergency braking, lane departure warning, safe distance warning, speed limit warnings, blind spot monitoring parking camera, automatic headlight, serta hands-free parking. 

Seluruh varian Renault Megane terbaru ini termasuk model GT akan mulai dijual di Eropa awal tahun depan, yang kemudian menyusul negara-negara di benua lainnya. [Pra/timBX] 

Tags :

#
Renault Megane
#
Renault
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
Renault Megane GT TCe 205
#
Renaultsport