MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Sabet 3 Penghargaan Internasional Sekaligus

DEC 06, 2014@16:00 WIB | 517 Views

Porsche AG berhasil memenangkan tiga penghargaan di Golden Steering Wheel 2014. Kemenangan ini diberikan untuk Porsche 911 Targa, Porsche Cayman GTS, dan Porsche Macan S Diesel. Untuk ke-39 kali, pembaca dari media Jerman yaitu "Bild am Sonntag" dan "Auto Bild" dan para juri panel memberikan mobil baru terbaik tahun ini kepada Porsche 911 Targa. Kemenangan Porsche 911 Targa merupakan hasil dari polling pembaca yang dilakukan di Jerman dan enam negara lainnya yakni Perancis, Spanyol, Hungaria, Austria, Belarus dan Swiss.

Sementara 53 orang juri panel dari jurnalis media perdagangan, pembalap, selebriti dan kelompok lain yang juga para ahli memilih Cayman GTS sebagai mobil sport terbaik dan Macan S Diesel sebagai SUV terbaik. "Mendapatkan tiga penghargaan Golden Steering Wheels merupakan pertama dalam sejarah Porsche. Kami terkesan dengan penghargaan dan pengakuan yang luar biasa yang kami terima dalam tiga kategori tersebut," kata Matthias Müller, Chairman of the Executive Board Porsche.

Sedangkan Wolfgang Hatz menjelaskan, untuk Porsche, bukan hanya tenaga mesin murni di dalam kendaraan yang penting, melainkan adalah keseluruhan performance, efisiensi dan penanganan, seperti yang diwujudkan oleh Cayman GTS antara mobil sport dan Macan sebagai compact SUV.

"Penghargaan ini merupakan salah satu yang sangat istimewa bagi kita, karena memvalidasi hubungan antara desain yang abadi dari Targa dan modern sporty dari 911 seperti yang dirasakan oleh penggemarnya di seluruh Eropa," tukas Michael Mauer, Head of Style Porsche. [Pra/timBX]

Tags :

#
Porsche AG
#
Golden Steering Wheel 2014
#
Porsche 911 Targa
#
Porsche Cayman GTS
#
Porsche Macan S Diesel