MENU
icon label
image label
blacklogo

Polisi Dubai Gunakan Lykan Hypersport Untuk Armada Patroli

JUN 05, 2015@09:00 WIB | 2,426 Views

Kepolisian Abu Dhabi Emirate Arab (UEA) lagi-lagi menambahkan armada baru patrolinya. Kali ini polisi Dubai menambahkan mobil supercar yang mempunyai tenaga mutahkir yakni Lykan Hypersport untuk dijadikan armada berikutnya.

Seperti diberitakan Worldcarfans, tampaknya polisi di Dubai dan Abu Dhabi sedang bersitegang dengan kendaraan operasional mereka. Hal ini membuat Dubai menambah mobil patroli terbaru yang diproduksi secara terbatas.

Sekedar informasi, supercar Lykan hypersport hanya diproduksi 7 unit di dunia. Dan supercar ini juga pernah ditampilkan dalam film Fast dan Furious 7 yang diperankan oleh Vin Diesel dan almarhum Paul Walker. Mobil super kencang tersebut dilepas dengan harga USD 3,4 juta.

Mobil ini diproduksi dengan menggunakan mesin twin turbo RUF berdaya 3.7 liter yang menghasilkan daya hingga 770 PS dengan torsi 1.000 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi sekuensial enam kecepatan. Hasilnya, mobil ini dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik dengan kecepatan maksimal hingga 395 km/jam. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Lykan Hypersport
#
Fast dan Furious 7
#
Vin Diesel
#
Paul Walker
#
Polisi Dubai