MENU
icon label
image label
blacklogo

Pioneer pasang dua produk baru di Renault Duster dan Kia Rio

MAY 26, 2014@18:00 WIB | 1,466 Views

Pioneer merupakan satu dari beberapa sponsor yang turut meramaikan ajang Live Modz Show Off 2014 yang berlangsung pada tanggal 21 – 23 Mei 2014. Pada kesempatan ini Pioneer mengaplikasikan sejumlah produk mulai dari speaker, amplifier dan head unit. Dari beberapa produk tersebut ada satu yang menjadi unggulan dari Pioneer, apalagi kalau bukan head unit. head unit yang dipasangkan ke kedua mobil  Renault Duster dan Kia Rio adalah head unit terbaru yang belum resmi dirilis untuk pasar Indonesia.

Pionner AVH 5650 (kiri), Pionner AVH 8560 (kanan)"Secara tidak langsung kita meluncurkan produk baru di Renault Duster dan Kia Rio. Produk barunya satu unit Pioneer AVH 8560 yang kita instal di Kia Rio dan Pioneer AVH 5650 yang ada diHead Division Manager, Pioneer Indonesia, Max Adam Kamil Renault Duster lalu kemudian kita pasang line up terbaru kita seperti speaker, amplifier dan full entertaiment dari Pioneer." ujar Head Division Manager, Pioneer Indonesia, Max Adam Kamil.

Max menjelaskan kalau kedua head unit itu mempunyai banyak sekali kelebihan dibandingkan seri sebelumnya, untuk kedua head unit tersebut mempunyai teknologi AppRadio Mode dan MirrorLink. "kelebihan dari head unit keduanya mempunyai teknologi yang sama AppRadio Mode dan MirrorLink, sekarang diteknologi yang baru ini semuanya kita kemas menjadi satu produk dan juga untuk teknologi dari Pionner sendiri AppRadio Mode juga kita terus kembangkan terutama dari aplikasi-aplikasi yang ada di smart phone." jelas pria berkacamata itu.

Bicara mengenai instalasi audio, dari Pioneer sendiri langsung mempercayakannya kepada rumah modifikasi Signal Kustom yang juga sebagai konseptor dari acara Live Modz Show Off 2014. Seperti yang telah Blackxperience.com beritakan sebelumnya Live Modz Show Off ini merupakan kegiatan memodifikasi 2 mobil dalam waktu 3 hari. Dua mobil yang yang diturunkan untuk menjalani proses modifikasi ini adalah Kia Rio dan Renault Duster.  Kia Rio mengusung konsep sporty elegant, bagian body ditabur airbrush dengan desain batik dan api-api. Interiornya juga mengusung nuansa sporty elegant. Untuk audio dibuat simpel tapi soal desain dibuat sedemikian rupa sehingga tampil apik. Untuk Duster lebih ke green konsep, body-bodynya juga akan mengusung gaya-gaya ke mobil konsep.[San/timBX]

Tags :

#
Live Modz 2014
#
Pioneer
#
Kia Rio
#
Renault Duster
#
Pioneer AVH 8560
#
Pioneer AVH 5650