MENU
icon label
image label
blacklogo

Persaingan pebalap di ajang HJSC 9 semakin kompetitif

SEP 12, 2014@12:40 WIB | 649 Views

Seri 4 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 9 dan Indonesian Touring Car Championship (ITCC) akan digelar pada hari Minggu, 14 September 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Persaingan antar pebalap semakin ketat mengingat balapan sudah masuk ke paruh kedua di musim balap ini. Sampai seri terakhir yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Honda Racing Indonesia masih menjadi pemimpin klasemen di ajang HJSC dan ITCC .

Tepat di hari yang sama juga di gelar ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2 putaran keempat. Hingga seri ketiga, klasemen sementara Honda Brio Speed Challenge 2 untuk kelas Promotion (Honda Brio 1.3 liter) dipegang oleh Romy Tahrizi (Privateer) dengan 39 point, diikuti oleh Sendy Setiawan (Bintang Sobo GT Radial RT) dengan 30 point, dan Hendrik Abenk (Privateer) dengan 21 point. Klasemen sementara kelas Rookie hingga seri ketiga masih dipegang oleh Adrianda Rahmadi (Privateer) dengan 42 point, diikuti oleh Defa Tri Handoyo (Privateer) dengan 37 point, dan Ramadhian Putramustika dengan 26 point.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tingkat persaingan para pembalap semakin menunjukkan level yang kompetitif mengingat balapan sudah masuk ke paruh kedua di musim balap ini. Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter masing-masing semakin memperlihatkan performa yang kompetitif berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka di ajang balap ini”.[San/timBX]

Tags :

#
Honda Jazz Speed Challenge 9
#
HJSC 9
#
Indonesian Touring Car Championship
#
Sirkuit Internasional Sentul
#
Honda
#
Honda Brio Speed Challenge 2
#
PT. Honda Prospect Motor