MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan KTM Lampaui BMW Motorrad

JAN 25, 2014@08:57 WIB | 824 Views

 

Tahun 2013 mungkin menjadi sebuah catatan tersendiri bagi produsen asal Austria, KTM. Pasalnya pada tahun 2013 kemarin, penjualan KTM dikabarkan mampu melampaui BMW Motorrad dengan nilai penjualan 123.859 unit, ini terpaut jauh dari penjualan produsen Bavarian yang mencatatkan sebesar 115.215 unit. Hal tersebut mengakibatkan persentase penjualan meningkat menjadi 15,6 persen, dan hasil tersebut rupanya lebih besar dari tahun sebelumnya, 2012.

Dikutip dari autoevolution, CEO KTM, Stefan Piere, mengatakan bahwa para produsen Austria lebih memilih model bisnis yang sama sekali berbeda dengan lainnya. "Kita tidak menawarkan setiap pelanggan untuk dapat menolak membeli KTM", ungkapnya. Untuk segmen premium, BMW Motorrad ini berhasil menempati posisi mereka dengan tegas di kawasan Amerika Serikat.

Dalam menggaet konsumennya, KTM kini telah mendedikasikan banyak upaya untuk membawa fitur keselamatan berteknologi tinggi seperti sistem Bosch MSC dan advance ABS, ini yang menjadi ujung tombak dalam memperluas jangkauan sepeda motor mereka. [Har/timBX]
 

Tags :

#
KTM
#
BMW Motorrad
#
Autoevolution
#
Segmen Premium