MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Supercharged untuk CR-Z dirilis

AUG 22, 2014@20:30 WIB | 701 Views

Honda Performance Development kini telah secara resmi merilis supercharged kit yang mereka tujukan untuk model CR-Z. Awalnya paket performance tersebut pernah ditampilkan pada ajang SEMA Motor Show yang dihelat pada 2013 lalu. Model Supercharged kit yang saat ini dirilis oleh Honda Performance Development bisa diaplikasikan untuk model CR-Z lansiran 2013 dan 2014 yang menggunakan sistem transmisi manual.

Paket supercharged kit ini mencakup beberapa perangkat aftermarket yang didalamnya meliputi intercooler air to air, high flow fuel injector dan pengoptimalan sistem ECU. Selain itu perangkat high performance air filter dan supercharged tersebut. Dengan mengadopsi perangkat ciamik tersebut, diatas kertas tenaga yang akan disemburkan adalah sebesar 197 bhp, naik dari sebelumnya yang berkisar 130 bhp.

Untuk memiliki perangkat tersebut, para konsumen CR-Z diharuskan untuk merogoh kocek sebesar 5.495 USD. Untuk mendapatkannya, konsumen tersebut dapat mendapatkannya dan di install pada jaringan dealer Honda. Selain itu, para konsumen tersebut juga dapat memesan beberapa part tambahan seperti limited slip differential dan sport clutch. [Har/timBX]

Tags :

#
Honda Performance Development
#
Honda CR-Z Supercharged
#
Honda CR-Z
#
Honda