MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Serius Kembangkan Program Nismo

FEB 28, 2013@16:50 WIB | 478 Views

Nissan Motor Co dikabarkansiapmembukapabrikbaruNismo yang terletakdi Yokohama, Jepang. RencanapengembanganpabrikterbaruNismoinisendirirencananyaakandiumumkansecaralangsungoleh CEO Nissan, Carlos Ghosn. Pembangunanpabrikinisendiriterkaitrencana Nissan untukterusmengembangkanmobil-mobilberperformatinggi yang selamainicukupdiminatiolehkonsumen Nissan diseluruhdunia.

Nismosendiriselamaini telah dikenal luas oleh penggemar motor sport dan mobil berperformatinggi. Kepiawaian dan kemampuan Nismo dalam melakukan tuning (penyetelan) mesin road cars telah terbukti selama hampir 30 tahun lewat beberapa model yang pernah ditampilkannya. Selain itu, bagi jutaan penggemar game virtual di seluruh dunia, kehadiran Nismo bagaikan sosok mobil impian yang menjadi kenyataan.

Nissan telah menyediakan fasilitas baru demi terciptanya kelancaran operasional pabrik Nismo. Bangunan yang sebelumnya berfungsi sebagai pabrik produksi Nissan, direnovasi sehingga bertransformasi menjadi ‘rumah baru’ Nismo dengan sejumlah perangkat teknologi terkini, menggantikan pabrik Nismo yang sebelumnya berlokasi di Omori, Jepang. Kantor pusat Nismo yang baru ini memiliki showroom yang lebih luas dengan kapasitas lebih dari delapan mobil serta sebuah outlet penjualan.
    
Untuk saat ini Nissan sudah mulai memperkenalkan mobil berperforma tinggi versi Nismo untuk produk-produk berjenis road car. Road car Nissan yang pertama kali memperoleh sentuhan Nismo adalah Nissan Juke Nismo. Model ini sudah dipasarkan di Eropa serta Jepang, dan akan diperkenalkan di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini. Model berikutnya yang akan dihadirkan adalah versi terbaru dari 370Z Nismo, yang akan melakukan debutnya di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2013 mendatang.[nur/timBX]

Tags :

#
Nissan Motor Co
#
Nissan
#
Carlos Ghosn
#
Nismo
#
Yokohama
#
Nissan 370Z Nismo
#
Geneva Motor Show 2013