MENU
icon label
image label
blacklogo

Musim 2014 Team Kawasaki Masuk World Superbike Evo Class

JAN 25, 2014@08:59 WIB | 489 Views

 

Kawasaki Racing Team telah memberikan pengumuman mengenai keikutsertaan mereka dalam balapan World Superbike, untuk musim 2014 ini mereka fokus untuk masuk ke dalam kelas Evo. Ini merupakan harapan dari mereka agar dapat mengumpulkan data penting yang dapat membantu tim untuk mengembangkan mesin mereka di masa depan. Oleh karena itu, David Salom kini didaulat untuk menjadi anggota skuat terbaru di musim ini. Selain David Salom, nama Tony Sykes dan Loris Baz juga menjadi punggawa di dalam skuat Kawasaki Racing Team ini.

Seperti yang telah dijadwalkan, ketiga punggawa tersebut akan melakukan pengetesan pada sirkuit Jerez yang akan dilangsungkan pada tanggal 5,6,17 dan 18 Februari mendatang. Pada kelas Evo ini, peraturan yang diberlakukan meliputi chassis, rem dan suspensi (dengan harga yang disesuaikan), kendati demikian, untuk peraturan mesin masih akan mengikuti peraturan yang ada pada kelas superstock.

Selain itu, tujuan utama Kawasaki Racing Team terjun ke dalam kelas Evo adalah untuk lebih mempelajari lebih lanjut mengenai spesifikasi kendaraan mereka dan sebuah cara yang mungkin mereka terapkan untuk mengembangkannya. Meskipun tidak menutup kemungkinan persaingan antar kelas juga turut menjadi fokus dari Kawasaki Racing Team. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Kawasaki Racing Team
#
World Superbike
#
David Slalom
#
Tony Sykes
#
Loris Baz