MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Smith Samai Raihan Poin Dovizioso

JUL 15, 2015@12:00 WIB | 822 Views

Pebalap Yamaha Tech 3 Bradley Smith menunjukkan peforma brilian dengan menjadi yang tercepat di GP Jerman diantara tim-tim satelit. Pebalap asal Inggris ini finis keenam di sirkuit Sachsenring akhir pekan kemarin. Dengan hasil tersebut raihan poin Smith menyamai raihan pebalap Ducati Andrea Dovizioso dengan 87 poin.

Rekan satu tim Pol Espargaro ini memenangkan persaingan dengan pebalap satelit Honda Cal Crutchlow. Meskipun dirinya mengaku kecewa karena tidak mampu mengejar Andrea Iannone karena sempat terhalang pebalap satelit Ducati Andrea Iannone.

"Saya sangat senang dengan pencapaian saya kali ini, terutama karena ini merupakan balapan yang sulit dimana saya harus memberikan kemampuan saya 100 persen tapi harus tetap lembut karena karakter Yamaha sendiri. Sekali lagi kami menjadi pebalap yang tercepat dari tim-tim satelit yang lain, dan saya lebih unggul dari Cal dan rekan satu tim saya. Namun saya sedikit kecewa karena saya sebenarnya memiliki kecepatan yang sama dengan Iannone, namun saya tidak bisa mengejarnya karena sempat terhalang Hernadez," kata Smith dikutip Crash. [dw/timBX]

Tags :

#
Yamaha Tech 3
#
Bradley Smith
#
Yamaha
#
MotoGP