MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ingin Menang di Indianapolis, Dovizioso Berharap Tuah Misano

AUG 06, 2015@20:00 WIB | 595 Views

Andrea Dovizioso tampil menjanjikan pada lima balapan di awal musim 2015 dengan mencetak 83 poin. Namun pebalap Italia tersebut justru terpuruk pada empat seri balapan selanjutnya. Dovi hanya mampu mengumpulkan 4 poin saja sebelum paruh pertama musim berakhir di Sachsenring tiga pekan silam.

Motor Desmosedici GP15 milik Dovi mengalami masalah teknis di Mugello, kemudian pemilik nomor 4 ini terjatuh di sirkuit Catalunya dan Sachsenring. Hal tersebut membuat posisi pebalap Ducati tersebut melorot dari peringkat ketiga menjadi kelima di klasemen sementara musim balap 2015.

Pada saat libur musim panas beberapa waktu silam, para pebalap melakukan sejumlah tes untuk mengevaluasi tungganganya masing-masing. Ducati sendiri turut melakukan sesi tes di Misano, dan hasilnya terbilang positif. Kini Dovi merasa percaya diri menjalani GP Indianapolis akhir pekan ini dan berharap tuah dari Misano.

"Indianapolis akan menjadi akhir pekan yang sangat penting, karena sirkuit ini seharusnya menjadi favorit bagi motor GP15 kami. Hal ini dapat sangat berguna untuk melihat seberapa cepat kami musim ini," ujar Dovi dikutip Crash. "Hasil tes di Misano sangat penting bagi kami karena kami bisa bekerja dengan sangat santai tanpa tekanan. Saya harap hasil tes tersebut dapat menghapus hasil negatif di balapan sebelumnya." [dw/timBX]

Tags :

#
Indianapolis
#
GP15
#
Misano
#
GP Indianapolis
#
MotoGP