MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP 14 jawaban bagi gamers fans MotoGP

AUG 05, 2014@20:00 WIB | 1,115 Views

Belum lama ini Milestone sebagai salah satu pengembang videogame balap paling diakui untuk game konsol dan windows PC mengumumkan bahwa videogame MotoGP 14 sudah dapat dinikmati oleh para penggemar setianya, videogame tersebut dirilis secara global bagi para pengguna Playstasion 4, Playstasion 3, Playstasion Vita, Xbox 360, dan juga Windows PC. Permainan ini didesain lebih canggih dari versi sebelumnya (MotoGP 13_red), ini menjadikan pengalaman bermain game yang lebih menarik dan juga canggih, dengan didukung banyak fitur terbaru dan lingkungan yang lebih terlihat nyata.

Dalam mode Grand Prix, ada ditawarkan kesempatan untuk memilih berbagai jenis pilihan lomba hingga trek, pilihan tadi memungkinkan anda untuk mengkustomisasi pengalaman balapan mulai dari balapan yang sangat sederhana hingga kondisi nyata balapan diakhir pekan. Jika anda memilih menu World Championship MotoGP, mode permainan ini memiliki susunan tim dan pebalap terbaru baik dari kategori MotoGP, Moto 2 hingga Moto 3 dengan kondisi sesungguhnya. Untuk mode Time Attack, memungkinkan anda untuk menguji kinerja anda ditrek balap tanpa lawan, mode ini dapat anda manfaatkan untuk mensetting sepeda motor dan catatan waktu terbaik anda dan juga mencetak hasil tersebut dalam papan skor online.

Mode Real Events menghidupkan kembali momen terbaik dari MotoGP, termasuk pebalap bersejarah dan tidak ketinggalan momen dari musim 2013. Misalkan anda ingin menghadirkan situasi Marc Marquez melawan Jorge Lorenzo diputaran terakhir bersebelahan, cukup menegangkan bukan? ya dalam videogame MotoGp 14 terbaru ini anda dapat melakukan hal tersebut. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun MotoGP dibawah ini pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo diajak mencoba videogame tersebut, tidak hanya sekedar mencoba namun sang pebalap kelahiran Spanyol tersebut juga terlihat memberi masukan kepada tim pembuat videogame.[dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP 14
#
Videogame
#
Playstasion 4
#
Playstasion 3
#
Playstasion Vita
#
Xbox 360
#
Windows PC
#
Milestone
#
MotoGP 13
#
MotoGP 2014