MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Suzuki Swift Sport, Sexy Pakai Air Suspension

MAY 19, 2015@10:00 WIB | 8,245 Views

Suzuki Swift Sport sudah punya perawakan yang sangat menarik. Karenanya ketika langkah modifikasi dilakukan maka akan membuat Suzuki Swift Sport menjadi perhatian banyak orang. Cukup dengan sedikit tambahan part, modifikasi Suzuki Swift Sport sudah bisa dibuat lebih sexy.

Salah satu langkahnya dengan aplikasi suspensi kit baru berjenis air suspension. Contoh dari aplikasi suspensi udara ini bisa dilihat pada modifikasi Suzuki Swift Sport karya ACC Inc berikut.

Berkelir putih mutiara, empat suspensi udara di benamkan ke ruang fender Swift Sport. Suspensi lansiran G-DRIVE ini dapat diatur ketinggiannya dalam tiga tahapan dimana kontrol diletakkan didekat pengemudi.Selian itu pada eksterior diberi ubahan simple dengan menggantri grill depan, lip spoiler depan dan belakang, side skirt, serta velg BBS berfinishing hitam yang kontras dengan warna body.

Di bawah kap modifikasi juga dilakukan dengan mengganti filter udara serta pemasangan turbo. Mesin 1.6-liter naturally aspirated milik Swift Sport ini pun sekarang diperkirakan tembus hingga 200 hp. [Pra/timBX]

Tags :

#
Suzuki Swift Sport
#
Suzuki Swift
#
Suzuki