MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW S1000RR Frankenstein, Bodi Aluminium Pakai Mesin Boxer

MAR 02, 2015@09:00 WIB | 3,508 Views

Simone Conti mungkin bukan tuner terkenal di dunia, namun beberapa karyanya cukup mengguncang. Setelah Ducati Monster 900 yang ia rakit manual, kini Simone Conti membangun satu motor baru lagi yang kali ini menggunakan mesin Boxer.

Simone Conti merupakan pengrajin logam yang trampil membuat motor-motor spektakuler. Semua ia lakukan secara custom hand-made, seperti pada BMW S1000RR Frankenstein yang satu ini. Mengapa kami sebut Frankenstein? Karena Conti mempreteli seluruh jeroan dari motor tersebut.

Bagian bodi, ia bentuk ulang menggunakan bahan plat aluminium mulai dari tangki, bodi, dan bagian belakang. Stop kalau berpikir bodi ini copotan dari beberapa jenis motor, karena Simone mendesain secara hand-made. Untuk beberapa bagian, ia mengecat dengan meniru aksen serat karbon, hasilnya motor terlihat seperti menggunakan bahan carbon fiber.

Kelar bagian bodi, Simoti kemudian merancang swingarm custom, sasis, serta dudukan baru untuk mesin Boxer yang dipasangkannya. Mesin yang tampak menonjol keluar itu kemudian diberi aksen livery Italia, tanah kelahiran Simone. BMW S1000RR rasa mesin Boxer pun tercipta, yang mungkin menjadi satu-satunya di dunia. [Pra/timBX]

Tags :

#
Simone Conti
#
Ducati Monster 900
#
BMW S1000RR Frankenstein
#
BMW S1000RR