MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M4 Ekstim JDM

JUL 28, 2015@16:00 WIB | 4,659 Views

Cukup banyak tuner yang melakukan modifikasi BMW M4, baik dengan tema stance, maupun modifikasi performance. Tetapi mungkin modifikasi BMW M4 garapan Studie.Ag dan Varis ini bisa dibilang yang paling ekstrim.

Tampilan BMW M4 yang sudah sexy dirombak ekstrim oleh dua tuner kolaborasi dengan aplikasi bodykit. Tema modifikasinya meniru mobil-mobil balap dengan sentuhan JDM sesuai asal kedua tuner tersebut yang dari Jepang.

Bodykit ekstrim ini termasuk bumper depan, bumper belakang, sideskirt, rear diffuser, sampai aplikasi kap mesin memakai bahan serat karbon. Bahan yang sama juga dipakai untuk front bumper lip spoiler, kisi-kisi udara di fender depan, lip spoiler samping, dan lip spoiler di bumper belakang.

Khusus bagian belakang juga ditambahkan pula wing berukuran jumbo, yang masih sama-sama menggunakan bahan serat karbon. Hal ini sejalan dengan inspirasi mobil balap di Jepang yang biasanya memakai wing ekstra besar.

Sebagai tahap akhir, penggunaan velg BBS RI-D ultra-lightweight berdimensi 19 inci dengan finishing gold menjadi pemanis modifikasi BMW M4 ekstrim ini. [Pra/timBX]

Tags :

#
modifikasi BMW M4 ekstrim
#
modifikasi BMW M4
#
modifikasi BMW
#
modifikasi
#
JDM