MENU
icon label
image label
blacklogo

Racikan Modifikasi G-Power Untuk BMW M4 Coupe

DEC 28, 2014@08:00 WIB | 3,699 Views

Resmi didatangkan pada pertengahan tahun ini, BMW M3 dan M4 rupanya menjadi latar belakang bagi para tuner untuk menghasilkan racikan terbaru mereka untuk duo M tersebut. Seperti yang diformulasikan oleh G-Power, tuner bertangan dingin ini telah berhasil merilis paket yang menarik untuk BMW M4 Coupe. Dalam pengerjaan modifikasi ini, G-Power memfokuskan diri pada sektor mesin.

Rumah modifikasi tersebut berhasil meracik untuk mengoptimalkan mesin dengan total output sebesar 520 hp dan torsi 700 Nm. Sebelum dimodifikasi, BMW M4 Coupe ini hanya memiliki tenaga sekitar 431 hp dan torsi sebesar 550 Nm. Dengan ubahan dari G-Power tersebut, saat ini akselerasi yang dihasilkan oleh BMW M4 Coupe ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj dengan waktu 3,9 detik.

Untuk merubah tenaga mesin tersebut, G-Power membanderolnya dengan harga senilai 3.358 Euro. Untuk versi yang lebih kuat lagi, G-Power memiliki paket lain yakni V-MAX lift kit yang dibanderol seharga 3.451 Euro yang mampu berlari hingga 352 kpj. Tidak hanya mesin, untuk penampilan M4 Coupe ini juga mendapat dukungan lain seperti pengaplikasian velg 20 inch yang dibalut dengan ban Michelin. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M4 Coupe
#
Modifikasi BMW M4 Coupe
#
BMW M4
#
BMW
#
G-Power