MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Aming Perkasa Dikelas FI

NOV 24, 2014@12:59 WIB | 795 Views

Dihelat pada Minggu, 24 November 2014, Dyno Attraction yang bertempat di lapangan Sunburst BSD, Tangerang Selatan, menyuguhkan sajian atraktif bagi para pecinta otomotif. Seperti biasa, Dyno Attraction ini dibagi menjadi dua kelas pertandingan. Dikelas Force Induction, mobil yang menguji tenaga menghasilkan variatif torehan angka.

Jalannya kompetisi berlangsung sengit, menghadirkan empat mobil peserta yang siap untuk digeber diatas mesin Mainline, memberikan kenikmatan tersendiri bagi para pecinta otomotif. Dari keempat mobil yang diturunkan untuk test dyno, diantarnya adalah VW Scirocco milik Connection Auto Club, Mitsubishi Lancer VII milik Aming, Nissan Cefiro milik Gilang dan BMW E36 milik Auto Fahren.

Meskipun torehan angka tertinggi berada ditangan Aming dengan Mitsubishi Evo VII, namun persaingan ketat berlangsung dalam perebutan posisi kedua dan ketiga. VW Scirocco milik Connection harus bersaing dengan BMW E36, VW Scirocco harus mengakui kekalahan dari BMW dengan hasil horse power sebesar 163,2 hp.

Namun demikian, untuk kelas Force Induction, Amin dengan Mitsubishi Lancer Evo VII tak terkalahkan dengan torehan angka 384 daya kuda. Dengan hasil tersebut, Aming berhasil merengkuh juara pertama untuk Dyno Attraction Force Induction. [Har/timBX]

Tags :

#
Dyno Attraction
#
Force Induction
#
Dyno Attraction Force Induction
#
VW Scirocco
#
Mitsubishi Lancer VII
#
Nissan Cefiro
#
BMW E36