MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Superleggera Vision Dapat Lampu Hijau Untuk Produksi

MAR 18, 2015@13:00 WIB | 539 Views

September 2014 MINI Superleggera Concept  masih menjadi bahan pertimbangan untuk masuk jalur produksi. Namun kini, model yang tampil dengan disain dinamis ini telah mendapat sinyal lampu hijau oleh perusahaan untuk diproduksi. Hal ini terungkap dari leftlanenews yang mengabarkan bahwa Superleggera convertible akan ditambahkan dalam line up MINI dimasa mendatang.

Meski pernah disebutkan bahwa MINI akan memangkas line up mereka  untuk beberapa model, namun alasan MINI untuk memproduksi MINI Superleggera Vision ini adalah untuk merevitalisasi brand mereka. Model ini dirancang oleh MINI yang bermitra dengan Touring Superleggera yang datang dengan disain menyimpang dari MINI yang tampil dengan low profile dan kap panjang.

Meski pada awal kemunculannya MINI Superleggera Vision ini mengadopsi mesin listrik, namun untuk menjadi model produksi, model ini nantinya diharapkan mengadopsi mesin tiga dan empat silidner dari line up MINI yang telah ada. Kabar lain menyebutkan bahwa MINI Superleggera Vision ini akan mulai masuk jalur perakitan pada 2018 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
MINI Superleggera Concept
#
MINI Superleggera
#
MINI