MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Rilis Tiga Model Spesial Untuk Pasar Jerman

FEB 07, 2015@08:00 WIB | 1,160 Views

Produsen Mercedes meluncurkan tiga model spesial untuk tanah kelahirannya. Tiga model tersebut adalah A-Class, CLA Class, dan GLA Street Style yang dirilis secara spesial khusus untuk konsumen mereka di Jerman. Model pertama, A 180 Street Style yang mendapatkan dukungan bodikit AMG, diamond grille dan lampu depan bi-xenon. Selain itu, model A Class ini juga telah mendapatkan sport suspension, brake caliper Mercedes Benz dan pelek 18 inch palang lima yang semakin sporty.

Sektor interior, produsen masih sedikit bungkap mengenai fitur apa saja yang dibenamkan. Namun dikutip dari worldcarfans, interior ini didukung dengan fitur kursi pemanas, carbon fiber trim dan jahitan merah yang menimbulkan kontras senada. Komponen lainnya mencakup sport steering wheel dan karpet AMG.

Selanjutnya, CLA 180 Street Style juga mendapatkan paket bodikit yang sama dengan A 180 Street Style diatas, namun mendapat tambahan dukungan dual exhaust system bernuansa chrome diujungnya. Untuk ruang kabin, model CLA 180 ini datang dengan kapasitas yang lebih besar dan juga dilengkapi dengan kursi pemanan dibagian depan, sport steering wheel serta alumunium door sills plat.

Model terakhir, GLA 200 Street Style juga mendapatkan bodikit AMG, alumunium roof rails dan tambahan trim chrome. Lampu depan juga masih mengandalkan Bi-Xenon dan brake caliper Mercedes Benz, serta sistem suspensi 'offroad comfort' menjadi peningkatan handling. Sementara itu, pelek memiliki diameter yang lebih besar yakni 19 inch.

Menyinggung ruang kabin, GLA 200 Street Style ini juga dilengkapi dengan kursi pemanas, sport steering wheel, dan stainless steel pedal. Ketiga model spesial ini akan segera dilego pada Maret mendatang dengan harga mulai dari 27.965 Euro. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes
#
Mercedes A-Class
#
Mercedes CLA Class
#
Mercedes GLA Street Style