MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Mulai Goda Teaser Mercedes-AMG C63 Coupe

AUG 05, 2015@21:00 WIB | 1,052 Views

Mercedes-Benz diam diam tengah mempersiapkan senjata baru-nya yakni Mercedes-AMG C63 Coupe menjelang hajatan tahun di Frankfurt Motor Show 2015. Model tersebut terlihat didunia internet dengan bentuk teaser.

Sebelumnya divi kinerja Daimler juga telah menggoda beberapa waktu lalu dengan sebuah teaser yang menunjukan model tersebut sedang digarap. Tapi tak menunggu lama, tepatnya tanggal 19 Agustus 2015 C63 Coupe akhirnya beranikan untuk muncul di jalan.

Seperti diberitakan Worldcaffans, prototipe yang disamarkan terlihat dari bagian belakang yang lebih baik, mirip dengan model Mercedes-Benz S-Class Coupe. Tapi sayangnya Mercedes hanya menunjukan bagian bokong-nya saja.

Dengan desain terlihat lebih ramping, Mercedes-Benz C63 coupe akan dipersenjatai mesin 4.0 liter twin turbo V8. Tapi Mercedes akan menawarkan dua tenaga dianatarnya, 469 hp dan torsi 648 Nm. Sedangkan versi S mempunyai daya puncak 503 hp dan torsi 516 lb-lf.

Menariknya versi S akan sedikit lebih cepat dari mobil sedan dikelasnya. Mobil terssebut hanya membutuhkan 4,1 detik untuk mencapai 100 Km/jam. Seluruh keluarga C-Class Coupe rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan September di Frankfurt Motor Show dan penjualan kick off tak lama setelah itu peluncuran. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Mercedes-AMG C63 Coupe
#
Mercedes-AMG C63
#
Mercedes-AMG
#
Mercedes Benz
#
Frankfurt Motor Show 2015