MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes GLE 63 AMG Coupe Akan Mulai Debutnya di NAIAS

JAN 06, 2015@11:00 WIB | 1,182 Views

Sepertinya Mercedes Benz 63 AMG Coupe akan membuat debut  resmisnya di North Amerika Internasional Auto Show (NAIAS), di Detroit beberapa minggu mendatang. Dan dikabarkan mobil hasil besutan Jerman ini akan bersaing dengan rivalnya yakni BMW X6 dalam pameran tersebut.

Mercedes GLE 63 AMG Coupe semakin dekat dengan debut publiknya untuk menunjukan ketangguhan desain terbarunya di acara pameran yang berlangsung di Detroit. Model tersebut mempunyai versi  desain yang tangguh dan akan menjadi pusat perhatian pengunjung, berkat desain yang lebih agresif dan, tentu saja mesin yang sangat mumpuni.

Berbicara soal mesin, rumor yang berkembang bahwa mobil anyar ini akan mengusung mesin V8 twin turbo 4.0 liter, yang ditemukan di model AMG GT dan C63 AMG, yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 426 HP dari torsi 600 Nm. Tidak beda jauh dengan model AMG GT yang mampu menghasilkan tenaga 510 HP dari torsi 650 Nm. Kemungkinan mobil hasil rakitan Jerman ini akan memakai mesin tersebut. Untuk lebih detail tentang mobil GLE 63 AMG Coupe, pihak Mercedes Benz akan mengumumkan setelah pameran berlangsung. {ddy/timBX}

Tags :

#
Mercedes GLE 63 AMG Coupe
#
Mercedes GLE 63 AMG
#
Mercedes GLE 63
#
Mercedes Benz
#
North Amerika Internasional Auto Show 2015
#
NAIAS 2015