MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz S Class Pullman dibanderol 1 Juta USD

JUN 30, 2014@08:45 WIB | 921 Views

Brand premium asal Jerman, Mercedes Benz, kini tengah merencanakan untuk menggarap sebuah model S-Class Pullman yang akan menjadi sedan paling mahal diapsar otomotif. Yup, Mercedes Benz S-Class Pullman, model ini didasarkan pada model limousine yang akan memiliki kapasitas tiga baris, dan akan memiliki empat buah kursi belakang yang di disain dengan posisi berhadapan, selain itu ketiga rows tersebut nantinya akan saling terkoneksi dengan driver.

Secara keseluruhan, model S-Class Pullman ini memiliki panjang 21 kaki, yang mengartikan bahwa ini 16 inch lebih panjang bila dibandingkan dengan wheelbase dari Rolls Royce Phantom. Selain itu, seperti layaknya model premium car yang bermain dikelas atas, pada S-Class Pullman ini juga telah dipersenjatai dengan armor palting. Dengan merilis varian ini, semakin mengartikan bahwa Mercedes Benz siap untuk mengejar ketertinggalan dari Audi dan BMW sebagai brand paling mewah dan menguntungkan serta paling laku didunia.

Pada event LA Auto Show mendatang, Mercedes juga disinyalir akan memperkenalkan kembali merk Maybach. Sedangkan versi Coupe dari S-Class telah tersedia, namun untuk versi convertible dijadwalkan oleh prinsipal akan diluncurkan pada akhir tahun ini.[Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz S Class Pullman
#
Mercedes Benz S Class
#
Mercedes Benz
#
Rolls Royce Phantom
#
LA Auto Show 2014
#
Maybach