MENU
icon label
image label
blacklogo

Menilik Teknologi dan Desain Ferrari 488 GTB

AUG 02, 2015@10:00 WIB | 650 Views

Ferrari 488 GTB yang baru saja diresmikan oleh PT Citra Langgeng Otomotif selaku Official Ferrari Distributor Indonesia, kini telah dibekali segudang teknologi yang mutakhir dan desain yang terlihat lebih ciamik.

Bagaimana tidak, empat puluh tahun sejak peluncuran Ferrari mid rear engined V8 berlinetta ikonik yang pertama yaitu model 308, Ferrari 488 GTB kini membuka babak baru dalam sejarah mobil dengan rancangan khusus. 

Ferrari 488 GTB telah mengahdirkan performan yang terbaik dikelasnya terutama dalam hal power output, dengan tenaga mencapai 670 hp mobil ini sanggup melesat hingga 0,8 dan 0,06 detik. 

Mobil yang sudah resmi mengaspal di Tanah Air itu didesain oleh Ferrari Style Center, setiap lekukanmya dari Ferrari 488 GTB merupakan rancangan yang benar-benar baru, Desain yang menjol kesan sporty namun tetap mempertahakan garis garis halus dan murni yang merupakan ciri khas dari gaya legendaris Ferrari.

Elemen desain tertentu juga merupakan penghormatan nyata terhadap masa lalunya, tidak terkecuali gaya pada bagian sayap yang terinsipirasi oleh 308 GTB. Selain itu fitu-fitur inovatif juga ditanamkan dimobil yang mempunyai logo kuda jingkrak itu seperti underbody aerodinamis, dan Vortex generator.

Sistem kendali dari Ferrari 488 GTB juga ditelah dikembangkan lebih jauh dengan menggunakan versi baru dari Side Slip Control System (SSC2). Selain memadukan F1-Trac dan E-Diff, sistem ini juga mengendalikan peredam aktif sehingga para pengemudi dibuat senyaman mungkin saat berkendara. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Ferrari 488 GTB
#
Ferrari
#
PT Citra Langgeng Otomotif
#
Official Ferrari Distributor Indonesia