MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda6 Penggerak All Wheel Drive Resmi Dirilis

JAN 29, 2015@18:00 WIB | 720 Views

Produsen Mazda secara diam diam telah merilis varian Mazda6 dengan fitur baru. Hal ini dilansir oleh worldcarfans yang melalui pembacanya bahwa model tersebut telah tersedia untuk pasa otomotif Bosnia dan Herzegovina. Di dua wilayah tersebut, Mazda6 dirilis dengan dukungan fitur sistem penggerak all wheel drive. Sejak pertama kali menjelma di event Moskow Motor Show 2012 lalu, produsen ini dikabarkan tengah mempertimbangkan sistem penggerak all wheel drive untuk disematkan pada model tersebut.

Adapun model Mazda6 yang dipersenjatai dengan penggerak all wheel drive tersebut adalah versi wagon dalam kasta tertingginya, Attraction dan Revolution Top. Kedua model varian tersebut datang dengan dukungan mesin empat silinder berkapasitas 2.2 liter turbodiesel dengan tenaga masing masing trim sebesar 150 hp dan 175 hp.

Untuk Mazda6 Wagon Attraction dilengkapi dengan sistem percepatan enam speed manual, sedangkan trim Revolution Top mendapatkan dukungan sistem percepatan automatic enam percepatan. Melihat dari segi harga, kedua model tersebut dibanderol dengan harga 34.223 Euro untuk trim Attraction, dan 40.106 Euro untuk Revolution Top. [Har/timBX]

Tags :

#
Mazda6
#
Mazda6 All Wheel Drive
#
Mazda