MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Siapkan 20 Unit Kendaraan untuk Uji Berkendara

JUN 10, 2015@20:00 WIB | 780 Views

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar Mazda Power Drive untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia. Mazda menyediakan sekira20 unit kendaraan untuk pelanggan setia yang ingin melakukan test drive. Mazda Power Drive akan dibuka untuk umum pada tanggal 12-14 Juni 2015, mulai pukul 10:00 hingga 20:00 di setiap harinya, bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta.
 


Pada acara kali ini, para pengunjung dapat merasakan secara langsung produk-produk terbaru dari Mazda yang telah mengadopsi penuh SKYACTIV Technology diantaranya New Mazda CX-5, New Mazda6 dan All New Mazda2. Selain itu tersedia juga tipe mobil Mazda lainnya yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

Sesi test drive ini meliputi uji kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom di Agility Lane untuk uji kelincahan kendaraan, uji coba fungsi dari i-STOP, dan juga demonstrasi dari Smart City Brake Support (SCBS).

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Mazda Power Drive kembali kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk desain KODO–Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect."

"Kami juga ingin agar seluruh pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan mendalam tentang teknologi terdepan dari Mazda serta menyerap pengetahuan lebih baik lagi dari sisi teknis terkait produk-produk Mazda tersebut," ujar okue seperti berita pers yang diterima redaksi BlackXperience.com. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT Mazda Motor Indonesia
#
Mazda Power Drive
#
New Mazda CX-5
#
New Mazda6
#
All New Mazda2
#
Mazda Biante
#
Mazda8
#
Mazda VX1
#
Mazda