MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Resmikan Showroom Terbaru di Palangkaraya

JAN 20, 2014@14:13 WIB | 581 Views

Memasuki minggu akhir di bulan Januari 2014, PT Mazda Motor Indonesia semakin memantapkan eksistensi mereka untuk tetap dekat dengan para konsumen mereka di wilayah Indonesia Timur. Kali ini, PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan showroom terbaru mereka di Kalimantan Tengah. Berada dibawah naungan PT Nusantara Borneo Motor, PT Mazda Motor Indonesia siap untuk melayani para konsumen mereka yang berada di wilayah tersebut.

Dalam siaran pers, Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan, “Sejak peresmian Mazda Sunter yang dilakukan di akhir Oktober lalu, kini kami telah menambah jaringan dealer ke salah satu daerah yang paling menjanjikan di Indonesia, Palangkaraya.” Hal ini merefleksikan kesungguhan kami dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan di tingkat nasional dengan menyediakan kemudahan akses. Dengan hadirnya Mazda Palangkaraya, ketersediaan jajaran produk Mazda akan lebih terjamin dan para pelanggan dapat merasakan pelayanan kami yang unggul dan terpercaya,seperti halnya di kota-kota besar lainnya.”

Disamping itu, Joe Surya, selaku pemilik dari PT Nusantara Borneo Motor, memaparkan, “Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk dapat dipercaya oleh PT Mazda Motor Indonesia dalam mengoperasikan showroom terbarunya di daerah Kalimantan, Mazda Palangkaraya. Sebagai mitra terpercaya, kami berharap dapat meningkatkan kontribusi kami dalam mengusung dan menyuarakan semangat Zoom-Zoom, serta memberikan pengalaman Zoom-Zoom di daerah ini.”

Lebih lanjut, Okue menambahkan, “Melalui kerjasama kami yang erat dengan PT Nusantara Borneo Motor, kami berharap dealer pertama kami di daerah ini dapat menciptakan peluang bagi kami berdua untuk memperluas keberadaan kami sehingga dapat memberikan  pelayanan bagi pelanggan yang lebih banyak lagi.”

Bangunan ini berdiri diatas lahan seluas, 3.022 meter persegi, dan terdapat dua lantai yang mampu menampung sebanyak empat unit kendaraan line-up Mazda. Beberapa keuntungan khusus juga ditawarkan kepada sejumlah pelanggan pertama di Mazda Palangkaraya. Joe Surya menjelaskan,“20 pelanggan pertama dapat memperoleh 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) dan 1 buah oil filter yang diberikan secara cuma-cuma untuk servis 10.000 KM. Sementara itu, akan ada 1 liter MGO gratis, souvenir  eksklusif, potongan harga khusus sebesar 15% untuk setiap oil filter dan pembersih udara, serta potongan harga sebesar 10% untuk servis produk. Semua ini diperuntukkan bagi 50 pelanggan pertama yang melakukan servis kendaraan Zoom-Zoom di Mazda Palangkaraya.” [Har/timBX]

Tags :

#
PT Mazda Motor Indonesia
#
Showroom Terbaru Di Palangkaraya
#
PT Nusantara Borneo Motor
#
Jaringan Dealer
#
Kualitas Pelayanan Terbaik