MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Sabet Penghargaan J.D. Power Asia Pasific 2015

OCT 29, 2015@13:05 WIB | 761 Views

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pacific atas performa gemilang mereka dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Pencapaian dalam meraih peringkat tertinggi ini  merupakan sebuah realisasi komitmen Mazda dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya ini merupakan peningkatan setelah sebelumnya Mazda berhasil meraih peringkat ke-3 di tahun 2014 untuk kategori yang sama.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyampaikan, “Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk  dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI)  StudySM. "Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini," ujar Okue para acara press conferses di Jakarta Auto Show, kemarin.

Lebih lanjut Okue menambahkan, “Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini.

“Pencapaian ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh rekanan dealer Mazda yang senantiasa secara konsisten memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Kepuasaan tertinggi para pelanggan Mazda akan selalu menjadi komitmen Mazda sebagai bagian dari semangat Be Alive Mazda di Indonesia.” tutur Okue.

J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Mazda
#
Penghargaan J.D. Power Asia Pasific 2015
#
PT Mazda Motor Indonesia