MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Luncurkan All New Mazda 2 Limited Edition dan Biante Limited Edition di GIIAS 2015

AUG 22, 2015@08:00 WIB | 1,108 Views

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menunjukkan komitmennya dalam industri otomotif di Indonesia dengan ikut berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Bertempat di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, acara yang dimulai pada tanggal 20-30 Agustus 2015 ini menjadi lokasi peluncuran All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, ?Merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai anggota dari GAIKINDO untuk dapat berpartisipasi di GIIAS 2015 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. Dan tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk turut berbagi visi dan misi Mazda kepada para konsumen Mazda dan juga seluruh penikmat otomotif Indonesia.?

MMI melalui Okue menyatakan bahwa ditengah situasi pasar industri otomotif Tanah Air yang cukup menantang, Mazda telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan dengan tahun lalu. ?Kami juga dengan bangga ingin menyampaikan bahwa dengan situasi yang cukup menantang di dalam pasar industri otomotif Indonesia, selama kurun waktu Januari hingga Juli 2015 Mazda Motor Indonesia telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun 2014," ungkap Okue.

Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatkan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. 

Adapun All New Mazda2 dan Mazda Biante edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.


All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai 20 Agustus 2015 dengan harga Rp 272 juta dan Rp 457,5 juta on-the-road JADETABEK (tidak termasuk Bogor). [dw/timBX]

Tags :

#
All New Mazda2 Limited Edition
#
Mazda Biante Limited Edition
#
PT Mazda Motor Indonesia
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show
#
GIIAS 2015
#
Mazda