MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition Tampil di Paris Motor Show 2014

OCT 07, 2014@08:00 WIB | 833 Views

Meramaikan ajang Paris Motor Show (PMS) 2014 Maserati memboyong satu mobil konsep terbaru, Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition. Dirancang dari hasil kolaborasi antara Maserati dan rumah mode Ermenegildo Zegna, mobil ini tampil eksklusif baik dari sisi ekstrior dan interior. Belum ada informasi apakah mobil konsep ini akan masuk jalur produksi atau digunakan hanya untuk kendaraan show unit saja sebagai upaya memuaskan para penggemar mobil Italia ini.

Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition di Paris Motor Show 2014

Sisi eksterior Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition berbalut warna eksklusif, Azzurro Astro color. Diproses dengan teknologi terkini dan permainan warna sebagai tahap pengerjaan akhir menjadikan tampilan luar sedan mewah ini terlihat lebih bersinar. Empat velg berukuran 20 inch berlapis Liquid Metal tampak menemani  eksterior mobil.

Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition di Paris Motor Show 2014

Kolaborasi kedua perusahaan asal Italia ini semakin terasa ketika memasuki interior, dibagian ini terdapat bangku yang terbungkus kulit berkualitas dengan dua warna. Mempercantik bagian kabin, hadir trim karbon, sentuhan krom di beberapa titik, tombol billet berbalut alumunium, dan sebagainya. Untuk peforma, Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition dibekali mesin V6 twin-turbo yang mampu memproduksi  410 hp.[San/timBX]

Tags :

#
Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna Edition
#
Maserati Ghibli
#
Paris Motor Show 2014