MENU
icon label
image label
blacklogo

Maruti Suzuki Perkenalkan Estilo Vogue

JUN 08, 2011@14:49 WIB | 566 Views

Belum lama ini Maruti Suzuki di India memperkenalkan sebuah kendaraan edisi terbatas, mereka meyebutnya Estilo Vogue (di Indonesia disebut Karimun). Rencananya perusahaan tersebut akan menjual Estilo sebanyak 2-lakhth unit ( unit dalam sistem penomoran India seratus ribu ) selama bulan ini. Perusahaan ini telah mengekspor mobil ke pasar Asia Tenggara termasuk Malaysia dan Indonesia, di mana Estilo telah menjadi salah satu dari lima mobil penjualan teratas.

Untuk membedakan Estilo biasa dengan Estilo versi edisi khusus pihak perusahaan telah mendesain beberapa perubahan yang paling mendasar seperti penyematan aksesoris lengkap dengan label "Vogue" begitu juga pada bagian pembungkus jok dan karpet lantai. Selain itu Maruti Suzuki juga menawarkan sebuah varian CNG disamping kekuatan mesin bensin K-Series pada Estilo.

Maruti Suzuki merupakan anak perusahaan Suzuki Motor Corporation Jepang. ini adalah salah satu perusahaan mobil penumpang terbesar di India, mewakili lebih dari 45% penjualan mobil domestik. Perusahaan ini memproduksi serangkaian produk Suzuki diantaranya Maruti 800 dan Alto, hatchback Ritz, A star, Swift, Wagon-R, Estillo dan sedan DZire, SX4 serta Sports Utility vehicle Grand Vitara.[san/timBX]
 

Tags :

#
Maruti Suzuki
#
Estilo Vogue
#
Karimun
#
Suzuki Motor Corporation Jepang
#
Maruti 800
#
Alto
#
Ritz
#
A star
#
Swift
#
Wagon-R
#
Estillo
#
DZire
#
SX4
#
Grand Vitara