MENU
icon label
image label
blacklogo

Line Up Mercedes berikutnya jagokan AMG Sport

AUG 05, 2014@09:30 WIB | 824 Views

Sebagai produsen otomotif premium, Mercedes Benz dikabarkan tengah menyiapkan sebuah model untuk konsumen tercinta mereka. Model yang disebutkan adalah AMG Sport, dimana level model anyar ini akan menempati slot antara model dasar dan AMG. Disamping itu, perusahaan juga telah memberikan penawaran kepada para konsumen mereka untuk non model AMG agar dapat di upgrade menjadi model AMG. Didalamnya prinsipal memberikan perubahan yang lebih terfokus pada sektor sporty, wider track, dan perbedaan tambahan estetika.

Dari lansiran yang dilaporkan leftlanenews, orang dalam Mercedes mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi atas meningkatnya permintaan untuk model yang lebih sporty. "Kami telah mengidentifikasi meningkatnya permintaan untuk model olahraga yang lebih terang terangan, baik dalam model bensin dan bahan bakar solar", ungkap sumber yagn enggan disebutkan namanya tersebut. "Kami bermaksud untuk memperluas jangkauan kami dengan line up terbaru yang dikembangkan dalam kemitraan kami dengan AMG", tambah sumber tersebut.

Salah satu model yang telah diploting oleh prinsipal diantaranya adalah C450 AMG Sport yang datang dengan mesin 3.0 liter twin turbocharged dengan hentakan tenaga sebesar 367 hp lebih bertenaga 38 hp jika dibandingkan dengan model C400, dan terselisih 84 hp dari model C63 AMG. Langkah ini tentunya adalah sebagai persaingan antara Mercedes dengan brand BMW lewat M Model, dan Audi lewat varian bermeblem S.[Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz AMG Sport
#
Mercedes Benz C450 AMG Sport
#
AMG Sport
#
Mercedes Benz C63 AMG
#
Audi S series
#
BMW M Series