MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M3 E92 - Ekstrim Buat Harian

OCT 20, 2015@14:05 WIB | 2,690 Views

BMW M Series sejatinya sport car yang bisa dipakai sehari-hari namun di satu sisi juga memiliki karakter kuat untuk bisa beradu kebut di lintasan balap. Dan dengan sedikit modifikasi, M Series juga bisa berubah menjadi sportcar lebih powerfull.

Bagi pemilik BMW M3 E92 ini kuat saja belum cukup, ia menginginkan modifikasi layaknya monster. Pertama-tama ia melakukan modifikasi dengan menginstal ESS Supercharger pada mesin 4.0-liter V8 yang tersembunyi di balik bonet.

Guna mengimbangi tenaga yang semakin buas, sang pemilik ingin penampilan M3 berkelir hitamnya jauh lebih bengis. Karena itu ia pun lantas memilih produk CRAZY Engineering untuk spoiler depan, lip spoiler, side skirt, diffuser belakang, dan cover spion luar yang semuanya berkelir orange.

Masih belum puas, aplikasi velg TE37 yang juga berkelir orange dipilih biar terlihat jauh lebih sporty. Velg ini kemudian dibalut ban Yokohama Advan Neoca AD08 R untuk mendapatkan grip lebih baik. Lantas demi menciptakan down force yang cukup, dipasang pula APR Performace rear wing berukuran besar.

Terakhir aksesoris tambahan juga dipasang seperti setir M Performace, pedal set M Performace, dan jok balap Takata. Setelah tampil maksimal, ternyata sang pemilik kerap kali menggunakan BMW M3 E92 ini untuk harian. [Pra/timBX]

Tags :

#
Modifikasi BMW M3 E92
#
Modifikasi BMW
#
Modifikasi BMW M3
#
Modifikasi
#
BMW M Series
#
BMW M3 E92
#
ESS Supercharger