MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Terpikir untuk Ciptakan M Series Berpenggerak Roda Depan

JUL 23, 2018@22:00 WIB | 117 Views

 (BMW M3, salah satu model BMW M Series yang paling ikonik)

Selama ini, BMW M Series bisa dibilang sebagai model yang paling ideal. Selain karena mobil-mobilnya memiliki tampilan yang lebih sporti dan atraktif dari versi standarnya, Semua produk BMW M Series juga mempunyai tenaga yang besar dan berpenggerak roda belakang.

Semua hal yang ada pada mobil-mobil BMW M Series berhasil membuatnya jadi digemari oleh banyak orang, khususnya para pecinta kecepatan. Meski pencapaiannya terbilang sukses, namun BMW tak langsung puas begitu saja.

 (BMW X5 M adalah salah satu BMW M Series berpenggerak semua roda)

Saat ini, BMW sedang mempunyai ide gila untuk menciptakan M Series yang berpenggerak roda depan. Walau terdengar agak aneh, namun pabrikan asal Jerman ini tampak tak main-main dengan wacana itu.

BMW sadar kalau bukanlah satu hal yang mudah untuk bisa menciptakan M Series berpenggerak roda depan karena selama ini, hampir semua mobil-mobil kencangnya memakai penggerak roda belakang. Kendati begitu, BMW malah makin terpacu untuk merealisasikan rencananya.

 (BMW X1 bisa jadi mobil M Series pertama yang berpenggerak roda depan)

Seandainya berhasil menciptakan M Series berpenggerak roda depan, maka itu akan menjadi varian entry level di jajaran BMW M Series. Beberapa mobil yang punya potensi untuk menjadi varian bawah BMW M Series antara lain adalah 1 Series, dan X1.

Meski sudah punya wacana untuk menghadirkan BMW M Series berpenggerak depan, namun tampaknya kehadiran mobilnya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, BMW masih memperhitungkan banyak hal untuk mewujudkan ide ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m series,
#
performance car,
#
auto news