MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Gallardo Superleggera Dipermalukan Toyota Supra

SEP 01, 2015@17:00 WIB | 2,056 Views

Lamborghini lagi-lagi harus bertekuk lutut pada mobil sport lainnya. Jika beberapa waktu lalu kami membeberkan kalau Aventador yang dikalahkan Porsche 911, kini giliran Toyota Supra yang mampu menekuk lutut Banteng Italia.

Kami berbicara tentang Lamborghini Gallardo Superleggera lansiran 2011 yang telah menjalani sejumlah modifikasi. Upgrade tersebut dilakukan di ruang mesin dengan menambah twin turbo baru yang juagq disetting ulang oleh tim Dallas Performance. Hasilnya, tenaga kini sudah mencapai lebih dari 1.700 hp.

Pesaingnya sendiri adalah Toyota Supra dengan sederet komponen high performance. Jantung mesinnya sudah diganti 2JZ dan dipasang pula beberap komponen balap lain. Ubahan juga termasuk aplikasi wing besar di bagian ekor, sementara tenaganya diprediksi lebih dari 1.500 hp.

Saatnya pengujian. Bukan trek balap drag race ataupun sebuah lahan kosong di landasan pacu pesawat terbang yang dipilih, melainkan jalan raya umum. Pada beberapa detik awal, Lamborghini terlihat melesat lebih dulu, namun sejurus kemudian, Toyota Supra itu benar-benar meninggalkannya. [Pra/timBX]

Berikut video Lamborghini Gallardo Superleggera vs Toyota Supra:
 

Tags :

#
Lamborghini
#
Lamborghini Gallardo
#
Lamborghini Gallardo Superleggera
#
Toyota Supra