MENU
icon label
image label
blacklogo

Kulit Buaya Biru Hitam di Interior Mercedes C63 AMG

OCT 21, 2013@10:34 WIB | 686 Views

Kulitbuayatentunyamengandungbanyaknilaiseni yang begitutinggi, selaindigunakanuntukperlengkapan fashion sepertiikatpinggang, tas, jam tangandantas, interior mobil pun menjadilebihciamikbilamengadopsibahandasarkulitbuaya yang diimplementasikandidalamkabin Mercedes C63AMG. Salahsatu tuner yang berkreasidenganbahandasartersebutadalahTopCar. Tuner spesialisinimembawa aura sporty untuk sedan elegankelahiranJerman. Semua detail yang ada pun menjadisasaranempukuntukdilakukanpemolesan.



Sektor dashboard, kelirbiru yang menghiasi panel instrumenmenambahdayatarikketikamasukkedalamkokpitmobildenganmesinV8tersebut. takhanya dashboard saja, melainkanaksenpadagauges speedometer, RPM dan panel yang beradadibalikkemudi stir diberikanaksenwarnabiru agar senada. Door trim, padazonainimasihmendominasikulitbuaya yang berwarnabiru. Dan tentunyaadaaksenbahanbeludru yang bermotifkan diamond sebagaibahanjahitannyasertakarbon fiber yang berwarnakansama, biru.



Ingin terlihat lebih maksimal, pengaplikasiannya pun melingkupi hingga bagian roof. Berbeda dengan bagian lainnya, pada sektor ini mendapat sentuhan jahitan diamond yang lebih memberikan kekentalan nuansa sporty. Disamping itu, jahitan pada headrest dikursi depan dibuatkan inisial tuner sebagai portofolio mereka untuk konsumen lainnya. Meski mengubah sektor interior saja, mobil premium ini tetap mampu menjelma menjadimobil modifikasi yang ciamik. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Mercedes C63 AMG
#
TopCar