MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini motor MotoGP bisa dibeli bebas

JUL 17, 2014@11:00 WIB | 1,532 Views

Pernahkah anda membayangkan kalau didalam garasi anda terdapat motor prototipe MotoGP asli yang berharga jutaan Dollar?, sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin tersebut kini dapat anda dapatkan di eBay. Motor dengan spek MotoGP ada motor dengan prototipe yang dibuat khusus untuk balap MotoGP, aturan musim balap terkini yang memperbolehkan tim-tim diluar tim pabrikan ikut serta membuat pertarungan pebalap papan tengah MotoGP semakin seru. Bahkan ada beberapa tim satelit yang sempat mencuri perhatian dengan tampil sebagai pole position seperti yang dilakukan Aleix Espargaro baru-baru ini disirkuit Assen, Belanda.

Berita tentang motor berspek MotoGP yang bisa dibeli oleh khalayak ramai santer terdengar, Adalah tunggangan Colin Edwards yang membalap untuk tim NGM Forward Racing untuk musim balap 2013, kini dapat anda miliki dengan spek asli dengan aslinya. Menggunakan mesin Kawasaki-FTR, motor ini telah mendapat sentuhan dari mekanik dari rumah modifikasi asal Perancis Akira. Berkat sentuhan Akira motor tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 245 daya kuda.

Motor ini memakai sasis Tri-Spar yang dibuat khusus oleh enjiner asal Inggris, sesuai dengan regulasi yang diijinkan motor ini memiliki bobot sebesar 157 kg berkat beberapa komponen yang menggunakan serat karbon dan juga onderdil khusus balap. Bagian kaki-kaki ditopang dengan suspensi dari Ohlins, Brembo dan kaliper yang juga terbuat dari bahan serat karbon, lalu urusan gas buang Akrapovic sudah terpasang dengan rapi. Forward Racing sebagai pihak penjual tidak begitu saja menjual motor yang terbilang sangat kencang ini, mereka akan memberikan pengarahan tentang teknologi motor tersebut, jika anda membeli motor tim Forward Racing ini, anda juga mendapatkan kesempatan merasakan sensasi menjadi pebalap MotoGP sebenarnya tentunya dibawah pengawasan salah satu mekanik mereka.

Tidak hanya sampai disitu, anda juga akan mendapatkan satu tiket VIP untuk nonton bareng di GP Inggris 29-31 Agustus tahun ini. Untuk menebus motor ini anda membutuhkan dana sekitar 62.000 pondsterling atau sekitar 1,2 Milliar rupiah. sebuah harga yang fantastis sekaligus memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan.[dw/timBX]

Tags :

#
tim NGM Forward Racing
#
Motor balap MotoGP
#
MotoGP 2014
#
Aleix Espargaro
#
MotoGP Assen 2014
#
Colin Edwards