MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Optima GT Mulai Tampakan Diri

AUG 10, 2015@19:00 WIB | 577 Views

Beberapa gambar menunjukan bahwa Kia Optima GT 2016 sudah mulai menampakan diri di dunia internet. Tapi sayangnya, dari gambar yang diposting hanya terlihat dibagian belakang. 

Seperti diberitakan Worldcarfans, model tersebut sangat identik dengan model Optima dengan spesifikasi Amerika Serikat (AS) yang sudah ditampilkan awal tahun ini di New York Auto Show. Tapi untuk versi anyar, Kia Optima GT akan memiliki logo dibagian belakang dibawah lampu rem dengan logo GT.

Pabrikan mobil asal Korea Selatan itu, akan menawarkan varian barunya untuk pasar Eropa dan Amerika Utara secara eksklusif seperti mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc turbocherger yang mempunyai tenaga puncak hingga 247 hp dengan torsi 260 Nm.

Seorang pejabat mengungkapkan, versi Optima GT untuk pasar Eropa kemungkinan akan dikenalkan di Frankfurt Motor Show 2015 yang dihelat bulan depan.  

Sebelumnya, Kia menawarkan untuk pasar Eropa dengan mesin diesel. Tapi kemungkinan Kia akan menawarkan mesin bensin berkapasitas 1.700cc dan 2.000cc turbocharger yang lebih rendah, serta mesin 1.6 liter T-GDI yang sudah ada dimodel Sportage baru juga ditawarkan.

Setelah debutnya di Frankrut Motor Show 2015, Kia Optima untuk spesifikasi Eropa kemungkina sudah mulai di jual sebelum akhir tahun ini atau awal tahun 2016. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Kia Optima GT
#
Kia
#
Kia Optima
#
Frankrut Motor Show 2015
#
New York Auto Show