MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Motors tempati peringkat ke-35 Best Global Green Brands 2014

AUG 18, 2014@16:30 WIB | 890 Views

Sebagai merk otomotif yang telah mendunia, Kia Motors kini berhasil mencapai keberhasilannya dalam hal ramah lingkungan dengan meraih peringkat 35 dari 50 merk global dari Interbrand Best Global Green Brands 2014 sebagai konsultan manajemen merk International. Kia merupakan salah satu dari sepuluh merk otomotif yang meraih 50 besar untuk penghargaan ini.

Ditahun 2014 ini peringkat yang diraih cukup memuaskan, pasalnya sejak tahun 2012 Kia menempati posisi peringkat ke-87, kemudian merangksek naik keposisi 37 di tahun 2013, dan ditahun ini peringkat tersebut terus naik hingga menempati peringkat ke-35. Ini adalah sebuah bentuk komitmen dari Kia untuk terus tumbuh sebagai produk otomtoif yang ramah lingkungan.

“Ini merupakan peningkatan dua peringkat dari tahun lalu dan ini mencerminkan upaya Kia untuk terus menerus mengembangkan teknologi dan kendaraan ramah lingkungan untuk menimalkan dampak terhadap lingkungan. Kendaraan listrik pertama Kia - Soul EV yang membuat debutnya di Chicago Auto Show pada tahun 2014-, Optima Hybrid dan Cadenza Hybrid menunjukkan Kia bertumbuh dalam kompetensi R&D” ujar Byung Yun Park, Vice President of Marketing Division Kia Motors Corporation.

Kia juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti Proyek GreenLight. Melalui proyek ini, Kia membangun sekolah-sekolah, membantu malnutrisi maupun penyakit dan melakukan donasi kendaraan untuk meningkatkan mobilisasi transportasi pada komunitas yang kurang mampu.

"Pencapaian Kia dalam Best Global Green Brand hanya dapat berhasil berkat upaya kolaborasi dan konsistensi dari keluarga Kia diseluruh fungsi dan departemen diseluruh dunia. Oleh karena itu, saya sebagai perwakilan dari Kia Motors Corporation mengucapkan terima kasih atas dedikasi kalian terhadap perusahaan Kia. Kia juga akan terus mengejutkan pelanggannya dengan kendaraan eco friendly-nya dan berbagai sosial aktivitas untuk konservasi lingkungan global dan pertumbuhan yang berkelanjutan", tutup Byung Yun Park. [Har/timBX]

Tags :

#
Kia Motors
#
Best Global Green Brands 2014
#
Interbrand Best Global Green Brands 2014
#
Kia Motors Corporation
#
Kia